Bali – The Icebreaker

Pengalaman pertama didatengin suster tiap hari ke rumah pasca operasi suami ternyata punya ceritanya sendiri.

Kita berdua sama2 ga punya pengalaman seperti ini, Yv cuman bolak balik berdoa supaya gak kebagian suster cowok, asli deh dia geli2 sendiri ngebayangin badannya digrepe ama cowok 😛

Doa Yv ternyata gak sepenuhnya dijawab, yang dateng sih suster cewek tapi perkasa bener, rambut cepak, sepatu kets, gagah dan gak ada senyum…Deg!

Si suster tomboy ini saya suruh masuk ke ruang tamu dan lgs deh dia ngeluarin alat2 medisnya tanpa ba bi bu, cek ini itu tetep gak ada senyum. Sampe akhirnya mata nya menatap sekeliling living room kita, dan pandangannya stop di deretan foto traveling yang emang beberapa kita pilih dan frame 40cm x 60cm itu, plus foto nikah di Bali di sisi dinding lainnya.

“Kamu dari Bali?” kata si suster datar.

“Jakarta, tapi Bali seperti rumah kedua, kamu sudah pernah ke Indonesia?” tanya saya.

“Iya pernah tahun lalu, Jawa, Bali dan Sulawesi and i had a great time” katanya melanjuti.

Mulai deh suasanya pun menghangat, si suster gak berenti2 ngoceh bahwa trip nya dia ke Indonesia itu sangat menyenangkan, tanah air kamu indah sekali, katanya.

Saya suka Pura Besakih, Borobudur, Toraja, nanti kalau saya kebagian dinas disini lagi, akan saya bawa album foto Indonesia saya ya.

Baiklah suster 😉

Setelah cerita mengenai Indonesia, ternyata suster ini memang pencinta petualang, tahun ini jatah traveling membawanya ke Namibia dan tahun depan menuju Peru.

Ah thanks to Bali 🙂 pengalaman menggunakan Bali sebagai icebreaker saat ketemu orang yang baru dikenal memang bukan sekali ini aja & sudah sepantasnya saya sangat berbangga.

 

xoxo,

-Mrs Wife-

Advertisements

15 thoughts on “Bali – The Icebreaker

  1. Waaaaaahhhh ice breaker yang menyenangkan 😀
    Dulu pernah, pas di Mota Ain, tentara perbatasan yg semula agak dingin tiba2 berubah ramah ketika kubilang kalau adek jg bertugas di pulau yg sama

  2. Bali itu memang terkenal banget yaa 🙂 Tapi beberapa orang yang aku temui pas di Belanda, kebanyakan seh bule2 muda gitu yang belum pernah ke Indonesia tapi cuma pernah denger Bali, malah tau nya Bali dan gak tau kalau Bali adalah bagian dari Indonesia 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s