Cafe Hopping : Viggo’s

 

Cafe Hopping nya masih berlanjut dong nih ceritanya 🙂 Tp kali ini ke cafe yg biasa aja kek cafe2 lain, yg bikin special karena pemiliknya ini adalah temennya Mr Husband.

Nama cafe nya Viggo’s yang diambil dari nama anak laki mereka.  Cafe ini dibuka setahun yang lalu dan selama itu kita belum pernah mampir..kebangetan banget i know :p

Masuk ke cafe yang hangat, bukan karena heater yang nyala tapi juga sambutan si pemilik nya, bukan karena mentang2 kenal lho, ke tamu2 yg lain dia pun sangat hangat menyapa & ngobrol . Dia emang terlihat sangat menjiwai pekerjaan baru nya ini, urusan kantor 9-5 yg pernah digelutinya ditinggalkan dan beralih memulai belajar tentang kopi2an dan mantap dengan pilihan berbisnis.  Saya seneng bgt dengan semangatnya, segala sesuatu yang diawali dengan gairah dan minat tinggi memang menghasilkan buah manis yang enak dilihat.

Menu kopi nya international banget deh, begitu jg dengan pilihan beragam teh nya. Dia sempat nanya gimana bikin juice alpukat kayak di Indonesia, yup suami saya pernah kasih ide berikut contoh foto nya gimana kalau musim panas tiba, cafe nya menyajikan jus alpukat dengan sauce coklat, disajikan dingin di gelas tinggi…:-)

Alamakkk jd pengen jus alpukat :p

Advertisements

28 thoughts on “Cafe Hopping : Viggo’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s