Hadiah Terindah: Perhatian

Siapa juga yang gak terharu dengan perhatian, keknya merasa diperhatikan itu adalah bagian dari kebutuhan perasaan yang paling primer.  Sekecil apapun takarannya, dengan diperhatikan berarti dicinta, itu menurut gw.

Seperti hari ini gw menemukan potongan kertas tissue dengan pesan singkat tertulis tertempel di badan kulkas. Badan kulkas gw emang penuh ama magnet yang adalah salah satu suvenir wajib yg kita beli kalo traveling, karena ramai nya tuh badan kulkas, jadi nya pesan singkat beserta magnet baru yang juga ditempel di sisi nya terlewat perhatian gw.

” Morocco is nice, you will go there i m sure. There are no bad people ”

Love,

W

Isinya singkat, manis dan penuh arti. Temen gw  W baru aja nginep di rumah weekend lalu memang baru saja menyelesaikan trip nya ke Maroko, dari ceritanya dia sangat menikmati, sangat sangat sangat…berbalik derajat dengan pasangan lain yang punya kenangan gak menyenangkan selama di Maroko. Terus terang dari cerita pasangan tsb, gw ama suami jadi agak males untuk ke Maroko, gak dalam waktu dekat lah pokoknya, gw lagi pengen destinasi yang free hustle aja gitu. Dan W tau banget karena gw cerita mengenai ini, jadi lah dia letakkan pesan singkat di atas kulkas beserta magnet suvenir yang dia bawa dari Maroko, seakan meyakinkan bahwa Maroko destinasi yang menyenangkan.

There is no bad people, there s only good people and not good enough

….begitu katanya di suatu percakapan kami di suatu pagi.

Terima kasih, W!

By the way, apakah kamu sudah beri perhatian untuk orang yang kamu temui hari ini ?? 🙂

Advertisements

32 thoughts on “Hadiah Terindah: Perhatian

  1. wah aku juga punya teman di marocco, dia pandai bermain musik sepertinya..
    semoga bisa sampai ke sana yah..

    perhatian, aku sudah kirim sms semalam untuknya hehe

  2. Wah jadi ingat deh Maroko itu bebas visa loh untuk WNI, bahkan dulu jaman presiden RI pertama hubungan Indonesia – Maroko sangat dekat, makanya sampai sekarang bebas visa…hahaha gak nyambung sama yang dibahas ya..intinya bahasnya Maroko, kalo sebut Maroko saya ingat bebas visa, ada scammers yg mau nipu2 dulu dri Maroko dan saya ingat Makanan khas nya, dan saya punya teman baik disana…ntar aku inbox dia smg kabar dia baik2 saja 🙂

  3. Marocco is nice. Well, saya baru sempet ke Tangier dan Casablanca mbak. Kalo jalan malam ati-ati aja. Banyak temen saya yg kopernya ilang dibandara. Level security yacht juga naik ke level 2 tiap ke Marocco. Rawan iya. Tapi untuk pengalaman, why not? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s