The Flower Power

 

Manalah gw perhatian sama tanaman waktu tinggal di Indonesia, dimana-mana hijau dan subur.
Manalah gw merindukan matahari, kalau tiap hari cuaca berada di 30 derajat celsius.
Koes Plus emang bener, tongkat kayu dan batu bisa jadi tanaman,tanah kita tanah surga.

Namun ada kalanya kita mesti ngalamin musim dingin berbulan-bulan, melihat pohon yang tinggal ranting karena musim gugur dan langit yang selalu keabu2an untuk menyadari bahwa alam dan tanaman pun bisa menjadi sumber hiburan yang luar biasa pada saat musim semi kembali tiba.

Gw cukup beruntung punya suami yang jempolnya berwarna hijau, untuk tinggal di area 4 musim, di taman kecil belakang rumah dia sangat bangga punya pohon palem dan pisang yang kalau dipikir kok bisa ya tumbuh. I think one day i have to write about his craziness of plants, as i dont give enough credit for him about that.

Spring is a nature’s way of saying ‘Lets Party’

ps:
bunga2 di taman belakang rumah, semoga mereka bertahan selama gw tinggal 2 bulan nanti.

DSCF0051

 

DSCF0014

 

Advertisements

19 thoughts on “The Flower Power

  1. syifna

    Wah disana ada pohon pisang juga mba hehehe..
    Bunganya cantik2 yaaa… berwarna-warni, sudah mulai musim apa disana mba ?
    Kalau disini kebanyakan bunga bank hihihihi 🙂

    Reply
  2. rianamaku

    Febbi busset ada pohon pisangnya berbuah ngak feb…?
    ih bunganya manis manis suka sama bunga yang paling bawah cantik…?
    Mau kemana lagi feb, sebut nama aku ya, biar bisa nyusul 😀

    Reply
  3. Messa

    aiiih, cakep bener mbak Fe. cuci mata pagi2 ini 😀 btw penasaran, koq bisa jempol misua warna hijau mbak? 😀 dan mau pergi dua bulan? kemana ituh? 😀 *fans kepo* hahaha 😀

    Reply
      1. MS

        aih.. mau silk road ..adduuh pengen ..
        nggak pernah ketinggalan lho nonton film doku Silk Road di tv dulu….

        Reply
  4. Pypy

    Kerenn bangett Fe 😀 Gak nyangka punya tanaman secantik2 ini padahal sering pergi2.. Hebat dehh ih.. Wihh 2 bulan mo ditinggal? Penasaran cerita selanjutnya 🙂

    Reply
  5. D

    Wihhh cantik bgts!
    Aku jd mikir, apa jgn2 kta di Indonesia emang ga ‘diajarin ato terbiasa’ sm cocok tanam ya? Kluarga suamiku smua suka tanaman n ngurus sndiri, smentara aku nama pohon aja ga apal2 🙈

    Reply
  6. Pingback: Oh…Bunga Matahari | Cerita 4 Musim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s