Uzbekistan

11

 

Bangun pagi dan pas buka soc-med banyak tagging-an dari teman2 di Jkt, ah senang! 🙂

Mau lihat foto2 dan cerita singkat dari ku mengenai Uzbekistan?
Ada di halaman Kompas Klass koran Kompas, terbit hari ini 🙂

Selamat mudik ya temans, selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan!

 

20140725-075620 am-28580308.jpg

Advertisements

44 thoughts on “Uzbekistan

  1. Selalu menarik yaa cerita tentang Jalur Sutra ini. Beberapa waktu lalu aku ke Hermitage Museum di Amsterdam dan pas eksibisinya lagi ttg Jalur Sutra. Jadi makin penasaran.. terus pas ke toko buku nemu Shadow of the Silk Road karya Colin Thubron. Semacam kebetulan. Hehehe.. Aku beli deh, tapi belinya online biar lebih murah haha.. *mental diskon*
    Btw bagus2 fotonya, Mbak Fe… 🙂

  2. Ah sayang gak beli Kompas hari Jumat kemarin. Foto-fotonya keren pake banget, Feb! Bikin ngiler. Oh iya, speaking of which, foto-fotomu dari Mt. Nemrud di Turki itu bikin mupeng berat, soalnya dari dulu emang mimpi pengen ke sana.

  3. Mba aku juga baca artikel mba di pesawat Sriwijaya edisi Agustus kalo gak salah (apa garuda yah?, lupa penerbangan yang mana), yang tentang naik balon gas ama sesuatu tempat di Yunani? Maaf kalo salah. Namanya susah dan baru dengar. 😀
    poto2nya keren.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s