{Summer} Off to Italy

VeniceCanal_finalArt
http://blaine.org/sevenimpossiblethings/?p=3264

There s always a several destinations on your list that you want to come back over and over again, and this time is for Venice and Rome. Mungkin benar mitos yang diceritakan, jika kita melemparkan koin ke Trevi Fountain di Roma, suatu saat waktu dan rejeki akan membawa kita kembali ke Roma 🙂
Mumpung ada keluarga datang dari Indonesia yang lagi liburan kemari, so let s go ! Kebetulan waktu saya ke Venice beberapa tahun lalu, belum sempet mengunjungi Burano. Dan akhir2 ini lagi kepikiran banget sama kota nelayan warna warni yang instagram-able itu, so ya saya gak keberatan kembali ke Venice, dimana Burano ini adalah pulau yang berdekatan dengan Venice.

burano
http://edcooleyfineart.com/blog/venice-italy-burano-island/
burano1
http://edcooleyfineart.com/blog/venice-italy-burano-island/

Setelah Venice dan Burano, saya dan kakak saya kelak akan melanjutkan perjalanan ke Roma dan berakhir pekan disana, sambil menunggu belahan jiwa ku tiba jumat tengah malam karena dia harus ngantor dan baru bisa gabung di Roma dan Vatikan. It will be fun !

Have a great holiday to everyone ! Selamat Hari Raya Idul Fitri Bagi yang Merayakan ! ☼

http://mapsontheweb.zoom-maps.com/post/51059350328/rome-by-anna-simmons-via-zoom-maps
Advertisements

30 Comments Add yours

  1. azmihoffmann says:

    wah saya juga mau ke italy tapi ga bisa libur panjang :3 jadi kabur idul fitri ke masstricht aja. Have fun mbak 😀

    1. cerita4musim says:

      Have fun di Maastricht yah 🙂

  2. bhellabhello says:

    Aku cuma lempar 5cents ke trevi *mahasiswi kere* semoga mitosnya gamata duitan jd aku bs baliiik lagi jugaaa.
    Have fun in Italy mbaaaaaa~

    1. cerita4musim says:

      Pasti balik!! Seperti ku kan kembali ke Porto xixi

      1. bhellabhello says:

        AMIIIIN *super kenceng*

  3. mrscat says:

    Have fun in Italy, Divertiti!

  4. Messa says:

    Makjang rumahnya warna-warni 😀 enjoy your vacation mbak !

    1. cerita4musim says:

      Gemes ya Mess kayak candy house 🙂

  5. Hello! Burano memang keren! paling asyik Island hopping tuh Feb. http://indonesiainmypocket.wordpress.com/2014/03/14/island-hopping-in-venice/
    Aku baru mo ke Rome October ini. Have fun!

    1. cerita4musim says:

      Warna warni nya itu lhoo ga tahan ngeliatnya-:)
      Wah keselip kita yah, i ll be in Greece on Oct or earlier

  6. liamarta says:

    Bangunannya lucuuuu.. Warna-warni! 😀

    1. cerita4musim says:

      iyaahhh warna warni ngejrenggg gitu 🙂

  7. Rere says:

    waaaah rumahnya lucu warna-warni kece banget mba fe kalau difoto ya hihihih.. have fun yaaa 🙂

  8. amazing place to visit for sure, but i guess the color of that boilding torturing my eyes…
    klo aku lbh suka exploring makanan sama produk lokalnya kak….

    1. cerita4musim says:

      kamu suka warna2 kalem yah? while i love bold colours ! 🙂
      Makanan no doubt, it s ur middle name right? 🙂

  9. suriyatifang says:

    Wah rumahnya bagus, warna warni, pasti betah dirumah deh hehehe

    1. cerita4musim says:

      padahal kampung nelayan yang rumahnya biasa aja, tp dibikin warna warni dan dipenuhi turis, hebat yah 🙂

  10. siti says:

    Wah jadi terinspirasi mau cat rumah, pasti seru kalo aku cat warna warni gitu, keep posting foto keren ya mbak fe 🙂

    1. cerita4musim says:

      I will say, ditunggu yah 🙂

  11. Aiko says:

    Terakhir kali aku ke Italy pas dulu SMA. Sukaaa banget sama Venice huhu cantik banget. Pengen lagi…

  12. Selalu asyik ya kalo ada keluarga yang datang dari Indo, kita bisa main touristic dan selalu penuh canda. have a nice holiday

    1. cerita4musim says:

      dan bawa banyak oleh2 xixixi…happy mudik mbak 🙂

  13. Rumah warna-warni dan loring bersih, andaikan kampung di indonesia bisa seperti itu bersih nya 😦

    1. cerita4musim says:

      sepertinya gw mesti kasih tau Ahok nih supaya di Jakarta di pinggiran ciliwung diginiin 🙂

  14. evy doloks says:

    hadeuh mak … seger banget dagh mata gue fe … berani banget main warna ya. coba kl rumah2x di sini diginiin ya. hmmmm … jadi pengen ganti warna tembok kamar jadi warna-warni. keren kali ya 🙂

    1. cerita4musim says:

      pastinya ganti suasana emang paling asik dari ganti warna cat sih bo, dari milih warna nya aja udah seneng kalo gw sih xiixi

  15. mantap banget warnanya …berani tampil beda…

    1. cerita4musim says:

      emang tujuannya gitu katanya, jadi saat nelayan2 itu pulang ke rumah, mereka lgs tau rumahnya yang mana pas masih di laut juga :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s