{#2 Love Talks }

 

from the window of Vatican Museum

 

Suatu hari di Roma, Italia.

Y : Kamu liat gak tuh pohon2 palem disana?
F : Iya liat, kenapa?
Y : Itu dari aku kecil kalau ngeliat deretan pohon palem kek gitu, pasti maksa2 ke ibu ayah ku untuk langsung menuju kesana
F : Hah? Umur berapa tuh kecilnya?
Y : Yaaa dari umur 10 tahunan deh
F : Eh buset kamu udah meratiin tanaman dari umur segitu? Terus kalau ibu ayah gak mau bawa kamu ke pohon2 palem itu gimana?
Y : Ah ga mungkin, mereka pasti mau bawa aku langsung kesana, daripada ngeliat aku ngambek seharian
F : zzz…zzzz…zz

 

 

 

Advertisements

31 thoughts on “{#2 Love Talks }

  1. pertanyaan selanjutnya, udh sampe pohon trus ngapain fe’ … potoan, manjat ( kali aje buat latihan 17-an ), dielus-elus, dipeluk – peluk … atau pas udah sampe, udah … hahaha …

  2. tangannya tangan hijau gitu yaaa.
    Kakak aku juga gituuu, tapi ga secinta itu juga sih sama taneman, cuma suka ngajak ngomong tanemann!
    nanti pas baru sampe rumah bilang “haloo apa kabar? maaf ya lamaa” dielus2 gituuu.
    katanya taneman juga harus diajak ngobrol, punya perasaan juga kaya hewan atau manusia.
    aku jadi suka nyoba tapi suka mikir kalau orang yang ga ngerti terus ngeliat aku ngajak ngomong taneman yang ada dikiria gilaaa, bhahahah, miris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s