[Bourjouis] Rouge Edition Velvet

Kalau biasanya beli make up karena teracuni iklan, kali ini beneran gak. Gw liat di toko make up lokal sini di  bagian merek Bourjois , gw pikir lumayan jg nih lipstik harganya udah murah didiskon pula. Dari yang harga nya €12 jadi hanya € 8 an. Jadi aslinya beli karena alasan mursidah :p

Nah pas gw berangkat ke Dublin kemarin itu, ngecek di duty free nya lah harganya juga €12 an juga…Ah berarti gw untung beneran dong 🙂

Gw pilih warna yang fuchsia banget (Ping Pong)  dan nude yang ke pinky2an (Nude-ist), gw pikir kalau fuchsia nya not working good in my lips, ya masih ada nude yang gak bakal salah 🙂

Cobain di rumah dan ternyata tekstur nya enakkk banget apalagi pigment nya, agak bau dikit sih tapi terus menghilang. Dua-duanya sukses besar apalagi kalau mikir harganya yang sangat good bargain walaupun gak sale pun.

Lipstik ini kan liquid dengan efek matte ya, tp gak langsung kering di bibir pas dioles, beberapa menit lah baru agak mengering tapi tetap creamy, perpaduan yang aneh tapi beneran enak :))

Belakangan ini gw baru ngeh kalau ternyata Rouge Edition Velvet nya Bourjois ini one of the most wanted lipstick lho di USA & di Asia.

Kepengen beli lagi gak koleksi warna yang lain?
Koleksi warna yang lain kebanyakkan merah gitu sih yang mana keknya koleksi lipstik gw belakangan merah lagi merah lagi. Jadi keknya kalau beli lagi gw bakal pilih yang agak orange2 gitu namanya Peach Club atau Grand Cru yang warnanya agak gelap seperti berries.

atas : pink pong bawah : nude ist

ini pake yang nude pink (nude-ist), gak pake filter apa2 juga fotonya dan sinar matahari pas di muka.

ini pake yang nude pink (nude-ist), gak pake filter apa2 juga fotonya dan sinar matahari pas di muka.

Advertisements

75 thoughts on “[Bourjouis] Rouge Edition Velvet

      1. Lorraine

        Gw udah beberapa tahun ini winter pakenya deep burgundy atau nude agak ke old rose gitu. Yang pasti ngga pernah pake itu lipstick warna oranye atau coral. Ngga cocok gw.

        Reply
  1. Christa

    Nahhh ini dia postingan yg ditunggu hehehe, penasaran sama bourjouis ini, di jakarta pilihan warna nya dikit, abis terus.. Jadinya aku pake nyx deh katanya sih 11-12 lah..

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      Bourjouis ini hebat ya, merek yg up and down terus skarang mereka balik lagi:-)
      Smoga dpt ya Chris Rough Velvet nya, asli enak bgt dan walaupun long lasting tp konturnya gak gradakan di bibir 🙂

      Reply
  2. Rere

    bagusssssss mba fe, suka banget yang pink pong hahaha.. aku suka lipstick yg cerah2 kaya gitu atau merah biasanya, tp kalau nude sih emang udah paling gak bisa salah yaa cocok semua 😀

    Reply
  3. zizadesita

    Tu kaaannn..ratjun!
    Br td gw lewat counternya Bourjuis inih, tp meleng ke MUA aja yg lg diskon. Dan gw borong dong 2 lipstick dg tone yg hampir sama, merah cerah dan merah tua. Oalaahh..untung gak inget tone lipstick km yg ini Fe, bisa tambah kalap deh.

    Reply
  4. Anggi Lagorio (mamatariaccessories)

    Baguuuus warnanya.. Jadi penasaran. Disini belum pernah liat. Nars aja aku belum pernah disini. Di Genova lho yaa. Di ols sephora ada sih Nars, tapi di tokonya nggak keliatan. Bikin.bibir kering nggak mbak? Bibirku termasuk kering. Jadi kalau mau pake yg matte agak ragu..

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      NARS bisa beli online dari websitenya Gi dikirim worldwide….
      Mungkin belum keiatan aja ya si Bourjouis ini, disini soalnya dijual juga di supermarket2 gitu…

      Reply
  5. Dian Rustya

    Pas ngliat foto pertama, langsung kebayang warna fuschia yang genjreng.
    Tapi ternyata pas dioles di kulit, warnanya asyik ya mbak ^_^

    Huhuhuhuhu naksir banget sama yg pink nude-nya

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      o yah? aku malah baru tau kalau Rough Edition Velvet ini ngetop abis, di Indonesia juga ya? Padahal katanya barangnya jarang banget bisa didapet disana….

      Reply
  6. MiaMichaelaa

    Suka warnanyaa hihihihi
    Kalo aku belom pernah pake lipstick yg warna pink malahan… Kalo merah mentereng pernah waktu magang kemaren (disuruh senior2), sedangkan yang dipunya warnanya yg peach2 gitu ahahahaaa

    Reply
  7. evy doloks

    anti lipstick model beginian gue yg pake kuas2x. kalau jarang dipake, bukannya mengental jadi menggumpal gitu ya ?! pernah beli, apa itu merk-nya lupa gue, berasa vanilla gitu. gue jilat-jilatin pas udah dipake di bibir. berasa es krim kali ye gue 😀

    yg nude-ist bagus tuh. cocok ke lu fe’. natural banget ya

    Reply
  8. naomitobing

    Ini kesukaanku jugaaa. Tp saking larisnya di ol shop di jual lebih ,ahal daripada di toko asli ya. Bahkan ada yg jual second tp lebih mahal juga. Edyaan ya. :)))

    Reply
  9. Pingback: STILA – Stay All Day Liquid Lipstick | Cerita4Musim♡

  10. Pingback: Review The Balm Meet Matt(e) Hughes | Cerita4Musim♡

  11. sarah

    Wuih, Kalo yang ini aku suka sekali produknya. Kemaren beli lewat kawan, memang enak ternyata. Aku beli yang nude-ist, cantik alami. Terus kucampur dengan yang warna baru yang brum. Warnanya jadi asyik lagi. Cobain deh campur keduanya, jadi warna baru yang oke lho. Temenku nyobain dua warna itu jadinya bagus di bibirnya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s