Perempuan Bule & Pria Eksotis

Kalau kebanyakkan cerita mengenai si bule yang mencari pasangan dari negara2 eksotis biasanya yang menjadi fokus adalah si pria bule, terus gimana dengan perempuan bule nya? Apakah mereka juga tertarik melakukan hal yang sama? Oh tentu saja, ciri-ciri secara fisik jika digeneralisasikan sama seperti para pria nya, old women and desperate. Fenomena ini kembali gw lihat dari salah satu acara TV dan tentu saja saat kita traveling ke beberapa destinasi yang kebetulan merupakan female sex tourism destination seperti Costa Rica, Dominican Republic, Tunisia dan Mesir.

Negara-negara favorit para wanita bule dalam mencari pria idamannya ini kebanyakkan adalah negara yang pria nya berkulit coklat, negara-negara di Karibia (Dominican Republic, Jamaica & Barbados) sana menjadi destinasi favorit nomor wahid karena jarak yang ditempuh masih tolerable dan orang-orang disana kebanyakkan bisa berbahasa Inggris.

Ada demand yang tinggi, maka supply pun tersedia. The beach boys yang nongkrong di pinggir pantai mencari mangsa sudah bisa membaca dengan cermat wanita mana yang membutuhkan jasa penghibur both on land and in bed. Usia mereka mulai dari sekitaran 15 tahun sampai early 30s, badan coklat, perut rata, jago salsa dance dan bertato. Sama seperti pria bule di Thailand sana yang peluk2 perempuan muda tanpa malu, sama seperti wanita2 bule ini, urat malu nya udah putus aja gitu bercumbu mesra dengan laki-laki yang bisa jadi seusia cucu mereka. Keduanya memiliki kebutuhannya masing-masing, si perempuan butuh penghibur dan si pria perlu $ atau £ milik si bule.

Apakah business tersebut hanya sebatas itu saja? Pria-pria penghibur ini tentunya gak bego, tujuan akhir mereka adalah bisa meninggalkan negara asal mereka menuju negara si wanita-wanita bule ini, kebanyakkan dari mereka adalah berasal dari Amerika dan Inggris.

Issue ini kerap muncul di reality show program di TV disini, dengan tujuan sebagai bahan edukasi kepada masyarakat karena banyaknya kasus perempuan2 bule ini yg jadi korban, banyak banget lho yg uangnya abis2an untuk biayain hidup pacar2 eksotisnya di negara mereka, beliin mereka rumah dan mobil, semua karena bujuk rayu mereka.

Either we like it or not, sayangnya Indonesia termasuk juga di daftar tujuan wisata para wanita pencari pria eksotis ini. Tentunya pada gak suprise kan kalau ingat Bali Kuta Cowboys? :p Dan bukan mengenai cerita dari Kuta saja, tapi dari pelosok hutan di Sumatera Utara pun begitu 🙂

Advertisements

48 thoughts on “Perempuan Bule & Pria Eksotis

  1. Guwe inget banget pas liburan Natal di Bali kelas enam SD baca cerita Kuta cowboys di koran. Jaman itu mereka diimport dari Jawa Timur, termasuk Madura. Orang Balinya justru gengsi gak mau.

  2. Waoooo, 15 tahun Fe??
    Mungkin memang susah membina hubungan dg sesama bule ya, kalo gak punya komunitas atw kegiatan rutin ky kerja atw kuliah gt. Kt suami gw, temen kuliahnya juga bnyak yg masih single aja tuh, smpe pd gak percaya suami udah punya buntut dua.

        • serem ya Za, dalam kurun waktu kurang dari 10 thn, cewek2 muda disana keliatan banget bedanya….

          kalo disini di edukasi mengenai issue bule hunter gini karena berhubungan dgn visa masuk dimari juga kan ya, otomatis orang sini ogah lah ngasih visa2 ke mereka itu. Kalau di indonesia mau diedukasi gimana? ngasih ayat quran or alkitab jg gak ngaruh beibiii :))

          • Ho’oh Fe, jaman kita mah paling gaul juga dugem jejingkrakan doang, sekarang udah ada cabe dan terong, hiks..
            Oiya, issue bule hunter ini malah menyulitkan orang yang bener2 ingin menikah atau menetap di Eropa ya.
            Edukasi thd generasi muda ini mmng syuliiitt, media sosial, shock culture dan alay..😖😖

  3. HHheeeemmmmmm …. ternyata, ya

    Habis baca postingan ini dan postingannya Noni, jadi lebih tahu soal fenomena bule hunter ini

    • kalau cowok yang jd sasaran msh banyak yg pake otak sih Ra, masih ngerti kalau hanya dijadiin atm doang sama perempuan2, nah cewek justru byk jd korban, seringnya krn mereka naive, dipuji rayu2 dikit lgs kena aja..

  4. You will reap what you sow. Both parties should know what they get themselves into. Saya mau kasihan sama bule2nya juga gak bisa. Lagian mau cari pasangan hidup kok kaya ke pasar gitu :/

    • antara naive atau kelewatan tolol nya juga sih mereka tuh kadang, dipuji rayu2 dikit dibilang cantik bla bla bla…lgs meleleh, pdahal mereka seringnya udah pada berusia lho

  5. Jadi inget ketemu beberapa cowok Indonesia dari dunia penyelaman yang punya pacar cewek bule. Maklumin aja, dive guides/ instruktur atau kapten perahu biasanya six packs getu looh, bikin seger deh.
    Yg gw tahu masih ada yg tulus cinta gitu sampai ikutin isterinya ke LN dan rela gak menyelam lagi tapi ada yg tetep pengen tinggal di Indonesia jadi akhirnya jarak jauh karena susah buat si cewek buat berkarir di Indonesia sementara duit pacar ya gak gede-gede amat..serba salah sih.. dan di satu sisi kasihan juga kalau kasusnya kayak gini..

    Kalau kasus saling perah-memerah itu ya susah yaa..kadang cinta itu buta jadi lupa 😦

  6. Bukan hal yang tabu lagi ya feb, walau jarang di temui di indo karena dominan kang mas bule sama istri atau pacarnya yg eksotis tapi yg banyak aku temui pasanganya banyak juga yg sesama jenis gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s