Today I’m Loving

1. ) Setelah tulisan diedit rapi dan bolak balik minta data tambahan, artikel wisata untuk Cita Cinta terbit juga Senin kemarin. Exciting bukan karena akhirnya tayang tapi ternyata edisi Cita Cinta edisi minggu ini adalah edisi ulang tahun mereka yang ke 15. Redaksinya emang gak ngasih tahu intro apa-apa, jadi beneran pas lihat special cover nya, duh gimana gitu ya rasanya.
Ngebayangin CC ini sudah berusia 15 tahun emang ya waktu tuh terbang beneran, tahu dan langganan majalah ini ganti-gantian sama Gadis kala itu. Thanks to my mom yang selalu mau ngebayarin majalah2 langganan nya anaknya ini.

Kalau dulu hanya bisa beli dan baca majalahnya, sekarang untuk kesekian kalinya  sejak 3 atau 4 tahun yang lalu malah bisa ikutan mengkontribusikan tulisan. Di edisi khusus ini gw ngebahas mengenai salah satu kota di Norwegia dan seseruan cooking class disana.

2. ) Hari ini masih kebayang2 konsernya STING dan Paul Simon tadi malem, tiket yang dibeli udah dari 5 bulan lalu akhirnya tiba juga hari H nya. Malam-malam sebelumnya kita nonton di youtube konser mereka di kota-kota sebelumnya, walaupun sudah tahu playlist nya apa aja tapi tetep aja yah surprise terus setiap denger intro setiap lagu nya.
STING dan Paul Simon memang satu panggung, keuntungan banget untuk para penonton karena 2 penyanyi besar berbagi panggung dan tiket yang kita beli seharga 1 konser.
Emang dasar the living legend ya mereka berdua ini, nyanyi nya keknya nyantai banget, gak ada tarik urat demi suara yang ok. Penyanyi latar belakangnya aja hanya 1 orang perempuan, gak ada penari latar, backdrop nya pun biasa banget, plus permainan lampu yang sederhana. Tapi emang faktor pendukung itu gak penting banget, karena suara mereka berdua yang paling juara, they really nailed it !

Impian pengen liat konser nya Simon & Garfunkel secara langsung memang tinggal impian belaka karena vakumnya grup duo ini. Namun konser tadi malam yang diwakilkan STING, cukup membuat bahagia. Lagu2 Simon & Garfunkel kayak lagu kenangan masa-masa dulu untuk kita berdua, ya gw sama keluarga gw dan suami dengan keluarganya. Sampai sekarang pun hampir tiap malam kita sering dengerin lagu-lagu Simon & Garfunkel ini, maka nya pas konser tadi malam dan denger lagu2 mereka dinyanyikan secara langsung cukup menguras emosi.

Advertisements

35 thoughts on “Today I’m Loving

  1. NisadanChicco

    wahh emang ccini udah segitu lamanya ya mba feb..kayanya termasuk baru . aku juga dulu suka beli. hihihi..seru sekali mba bisa kontribusi tetap disalah satu artikel majalah CC ini !! 🙂 lagu Sting itu emang enak2 ya mba. you’re very lucky bisa nonton konsernya 😉

    Reply
  2. Pypy

    Wahh.. Pas banget momen spesial dia ultah ya, Fe 😀 Selamatt!!!

    Wahh kerennya bisa nonton Sting 😀 Kalo legend yang nyanyi malah klo banyak faktor pendukungnya kadang jadi ganggu sih.. Ga bisa enjoy full krn pada gerak2 dibelakang..hahaha 😀

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      CC dulunya dari tabloid biasa ya Ji, inget gak? Terus jadi majalah kecil gitu yang asik disimpen di tas 😉

      Makasih Ji, aku lumayan setia jadi contributor di CC juga sih, udah 4 tahunan ini 🙂

      Reply
    1. cerita4musim Post author

      Aku juga mulai dari kerja, pas ngeliat di meja temen ada majalah CC ini, terus langganan sendiri deh 🙂
      Makasih ya say, aku udah 4 tahun ini setia contribute untuk CC memang, seneng aja ama majalah ini 🙂

      Reply
  3. kutukamus

    Sting itu biar sepertinya cuma asal nyanyi tapi caranya ngeluarin suara susah banget ditirunya. Ini kata teman-teman masa sekolah dulu yang ngeband / jadi vokalis. Btw selamat untuk artikelnya. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s