Gladiator is Back !

Model sandal dan sepatu gladiator yang sempat bolak balik ngetrend di beberapa tahun belakangan nampaknya akan kembali menjadi primadona di tahun 2015 ini.

Pada dasarnya sandal gladiator yang bersol datar, berujung terbuka dan menampilkan tali temali yang melintang di sekitar mata kaki, betis hingga lutut namun selama musim terakhir gladiator pun berevolusi dengan model yang lebih kreatif.

Gladiator akan terlihat menarik jika dikenakan oleh mereka yang memiliki kaki jenjang, dan outfit yang cocok adalah celana pendek, rok A-line, atau rok lain yang siluetnya cukup mengembang.

Alexander Wang

Screen Shot 2015-03-26 at 16.12.56

Carvela Gylda Knee High Gladiator Sandals in Nude

Screen Shot 2015-03-26 at 16.09.54

Advertisements

40 thoughts on “Gladiator is Back !

  1. Aku suka banget nih liatin gladiator di kaki2 panjang jenjang, sayang gak pas dipake di kaki sendiri, jadi aku cm ngeces aja liatnya :”’))

  2. Model sepatunya keren-kereeeen, cuma sayangnya ga bsa pakai sepatu seperti ini. Ga bakalan keliatan, soalnya pasti ketutup rok atau celana panjang

  3. aku suka nih mba gladiator sandal gini tapi cuma suka liatnya aja dipake sama yang kakinya kurus2, kalau aku yang pake jadi gak bagus itu sendalnya huahahah.. kakinya gendut2 soalnya 😛

  4. Aku punya satu murmer aja. Etapi nyokap pernah beliin ponakan umur 9th waktu itu ga mau pake dong karena teman temannya manggil dia mantili saur sepuh, tau aja bocah2 film jadul itu 🙂

  5. seneng liatnya ..sexy kalo kakinya mulus panjang..untuk pake sih engga cocok kayaknya..Feb, hari ini ada tulisanmu di Kompas..Macedonia.ahhaaaa…kok jodoh bener,bentar lagi mba bakal lihat deh tu yang di foto fotonya..

  6. Aduuh aku suka banget model alas kaki gladiator ini. Apa daya, betis gedenya kayak ototnya Ade Ray, belum.lagi tinggi badan minimalis. Beuuuh rusak lah pemandangan kalo aku yg pake. Tapi tetep pengen nyari yg ankle, belum nemu yang pas. Cantik yaah suka banget liat fotonya

  7. Mbak, suwer nih, pertama liat foto paling atas itu, kirain foto kaki yang pake legging ._. ternyata itu sepatu toh :’ yaaah, makin keren aja ya model sepatu, nggak bisa aku bayangin deh gimana kalau aku make itu 😀

  8. Aku dulu punya sepatu gladiator merk Melissa yang wangi dan unyu2 itu… Belinya th 2004 pas sepatu gladiator belum musim. Aku pake setiap saat… Awet lho… Beberapa tahun kemudian, pas sepatu gladiator lagi ngetren, aku malah jadi males dan sepatuku itu aku pensiunkan padahal masih bagus banget 😛 Sekarang liat foto2 ini jadi kangen sepatu gladiatorku tersayang….

  9. Kmren liat si Syahrini pake sepatu ini keren lhoo jatohnya, ah klo pede mah pasti cakep2 aja ya.. Berhubung dimari betis maradona, jadi sekip deh..haha :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s