Gladiator is Back !

Model sandal dan sepatu gladiator yang sempat bolak balik ngetrend di beberapa tahun belakangan nampaknya akan kembali menjadi primadona di tahun 2015 ini.

Pada dasarnya sandal gladiator yang bersol datar, berujung terbuka dan menampilkan tali temali yang melintang di sekitar mata kaki, betis hingga lutut namun selama musim terakhir gladiator pun berevolusi dengan model yang lebih kreatif.

Gladiator akan terlihat menarik jika dikenakan oleh mereka yang memiliki kaki jenjang, dan outfit yang cocok adalah celana pendek, rok A-line, atau rok lain yang siluetnya cukup mengembang.

Alexander Wang
Screen Shot 2015-03-26 at 16.12.56
Carvela Gylda Knee High Gladiator Sandals in Nude

Screen Shot 2015-03-26 at 16.09.54

Advertisements

40 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Sepatu ini gak bisa banget aku pakek haha, secara kaki gendut dan pendek. Udah liat cewek2 kece makenya dari taon lalu dan cuman ngiler doang huhu

    1. cerita4musim says:

      gladiator ada jg kok yg tali temali nya gak sampe ke betis non, yg cmn di ankle gitu…kan disebutnya gladiator jg 😉

  2. bawangijo says:

    Tali temalinya panjang banget, kakiku panjaang berarti bisa dong pake ini, tapi nggak pede haha.

    1. cerita4musim says:

      pake gladiator emang lgs bikin outfit jd heboh sih, susah nyari occasion untuk pake ini

  3. Dila says:

    Aku suka banget nih liatin gladiator di kaki2 panjang jenjang, sayang gak pas dipake di kaki sendiri, jadi aku cm ngeces aja liatnya :”’))

    1. cerita4musim says:

      sebagai penikmat aja jadinya ya:-)

  4. dani says:

    Huahahahaha. Gw habis baca postnya kesenangan lihat potopotonya. Wkwkwkw.

    1. cerita4musim says:

      huahauaaaa kaki emang gimana gitu ya Dan :))

  5. ohdearria says:

    I have one😉😍

    1. cerita4musim says:

      show me show me :))

      1. ohdearria says:

        Tapi flat one Feb, jadi buat casual gitu, ntar ya kl lagi pake dipajang di IG😉😀

  6. Dian Rustya says:

    Model sepatunya keren-kereeeen, cuma sayangnya ga bsa pakai sepatu seperti ini. Ga bakalan keliatan, soalnya pasti ketutup rok atau celana panjang

    1. cerita4musim says:

      oh iya bener juga ya Di..

  7. Rere says:

    aku suka nih mba gladiator sandal gini tapi cuma suka liatnya aja dipake sama yang kakinya kurus2, kalau aku yang pake jadi gak bagus itu sendalnya huahahah.. kakinya gendut2 soalnya 😛

    1. cerita4musim says:

      cari model lain berarti ya Re…emang tricky nih kl pakai gladiator, ngeliat kaki dulu kek gimana, kl cocok pun di kaki terus kira2 bakal dipake kemana :))

  8. Aku gak punya sepatu model ini…kepikirian pas mau makai itu pasti ribet nge-jala-jala 😀 😀

    1. cerita4musim says:

      huahahahaaa enakkan yang pake tali gitu Ndah, mirip kek ngiket sepatu kets, hanya aja ini sampe betis :))

  9. Ira says:

    Aku dulu sempet punya sendal gladiator, terus rusak 😀
    Sekarang musim lagi toh

    1. cerita4musim says:

      iya trend summer ini Gladiator lagi Ra 🙂

  10. adhyasahib says:

    “Gladiator akan terlihat menarik jika digunakan untuk mereka yang memiliki kaki jenjang” uhuuk,,sakitnya tuh disini (keluhan si kaki pendek) 😀

  11. keren yah pake begini, sayangnya ga cocok buat aku. Lebih cenderung kaya mau perang karena kaki yang tidak jenjang ini 😦

    1. cerita4musim says:

      huahahaaaa mau perang ala ala Gladiator eymm:))

  12. Emberan 😦 hahahaha nasib lah😝

  13. Dari masih muda dulu pengen banget pake sandal gladiator… Tapi sadar diri punya betis model pemain bola wkwkwkwk…. 😉

    1. cerita4musim says:

      Hahaaaaaaa ya udah pake sepatu bola aja deh :))

      1. Iyaa ini lagi nyari yg pas ukurannya hahaha…. 😉

  14. Ribet kalau dipakai masuk ke rumah orang Indonesia mesti dicopot dulu.

    1. cerita4musim says:

      Hahaaa dasar dodol lu ah :))

  15. rangi ruru says:

    Aku punya satu murmer aja. Etapi nyokap pernah beliin ponakan umur 9th waktu itu ga mau pake dong karena teman temannya manggil dia mantili saur sepuh, tau aja bocah2 film jadul itu 🙂

    1. cerita4musim says:

      Astagaaaa jahiliah banget sih, serba salah emang yah di Indonesia tuh mau make rain boot aja dibilang kek hansip coba :-))

  16. Feº A says:

    seneng liatnya ..sexy kalo kakinya mulus panjang..untuk pake sih engga cocok kayaknya..Feb, hari ini ada tulisanmu di Kompas..Macedonia.ahhaaaa…kok jodoh bener,bentar lagi mba bakal lihat deh tu yang di foto fotonya..

  17. thepenguin49 says:

    Ah aku juga sama kayak beberapa orang diatas..cuma sanggup menikmati..kalo make bakal mentok dibagian betis..:D

  18. nengwie says:

    waah yang pake kudungan mah ngga bisa pake beginian hehe.. tapi cantik2 ya modelnya.. jadi pengen 😀

  19. Aduuh aku suka banget model alas kaki gladiator ini. Apa daya, betis gedenya kayak ototnya Ade Ray, belum.lagi tinggi badan minimalis. Beuuuh rusak lah pemandangan kalo aku yg pake. Tapi tetep pengen nyari yg ankle, belum nemu yang pas. Cantik yaah suka banget liat fotonya

  20. Lorraine says:

    Ngga pede pake ini sepertinya kaki secara optis terpotong 😉

  21. Mbak, suwer nih, pertama liat foto paling atas itu, kirain foto kaki yang pake legging ._. ternyata itu sepatu toh :’ yaaah, makin keren aja ya model sepatu, nggak bisa aku bayangin deh gimana kalau aku make itu 😀

  22. rianamaku says:

    Bukan aku banget ribet bikin males..

  23. citramanica says:

    Aku dulu punya sepatu gladiator merk Melissa yang wangi dan unyu2 itu… Belinya th 2004 pas sepatu gladiator belum musim. Aku pake setiap saat… Awet lho… Beberapa tahun kemudian, pas sepatu gladiator lagi ngetren, aku malah jadi males dan sepatuku itu aku pensiunkan padahal masih bagus banget 😛 Sekarang liat foto2 ini jadi kangen sepatu gladiatorku tersayang….

  24. Pypy says:

    Kmren liat si Syahrini pake sepatu ini keren lhoo jatohnya, ah klo pede mah pasti cakep2 aja ya.. Berhubung dimari betis maradona, jadi sekip deh..haha :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s