A Leisurely Stroll

Taking a stroll around my neighbourhood sambil lihat tanaman-tanaman di area kita tinggal, banyak banget yang sudah berbunga dan bukan, ini bukan bunga Sakura, walaupun mereka masih satu keluarga perbungaan.
Y sering bilang nama bunga ini Prunus, nama latinnya Prunus Prthosepala (ok, ini yg nulis dia ya :p

In spring , a leisurely stroll is absolutely a gift.

Advertisements

46 thoughts on “A Leisurely Stroll

        1. cerita4musim Post author

          asal negara 4 musim bisa tumbuh si sakura ini Mi…tp di Jepang memang mekar duluan krn springnya hangat, disini kemarin aku lihat udah mulai colouring, probably next week pada mekar 🙂

          Reply
    1. cerita4musim Post author

      Masih sekeluarga sama Sakura jg sih Li, nanti Sakura baru nongol kalau disini minggu2 depan gitu, aku perhatiin kuncup nya udah mulai colouring 🙂

      Reply
    1. cerita4musim Post author

      Masih sekeluarga sama Sakura tp bentuk pohonnya pun beda 🙂 Nanti aku posting lagi deh kalau Sakura nya udah muncul, masih colouring dia sekarang kalau disini 🙂

      Reply
  1. adhyasahib

    bearti yang deket2 rmhku disini jg ada bbrp bunga yang mirip bunga itu awalnya ku pikir bunga sakura,pas liat postingan ini kemungkinan bunganya memang sama dgn yg di foto

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s