[ Pretty Pink ]

Yaay! We are back to our home sweet home! Lumayan deh dapat beberapa hari liburan ke 4 ibukota negara baru yang belum pernah kita datangi sebelumnya; Lithuania, Estonia, Latvia dan Finlandia.
Rencana sih liburan musim semi, kenyataan packing nya baju-baju musim dingin ha ha ha. Secara lokasi nya yang memang lebih ke utara, jadinya musim semi belum berasa banget di negara-negara ini beda sama udara di rumah yang sudah hangat banget selama kita tinggali.

Selama traveling saya kepikiran banget sama deretan pohon sakura dekat rumah yang tiap tahun selalu saya tunggu-tunggu kehadirannya, nah tahu sendiri kan bunga sakura itu hanya memiliki beberapa hari saja mekar nya dan kemudian layu. If any of you have been reading my blog for a bit, you know that I am absolutely obsessed with anything floral. Dresses, actual flowers, skirts, you named it.

Yah ternyata masih berjodoh juga sama bunga-bunga sakura di taman dekat rumah di tahun ini, hanya dari jarak 25 meter keluar dari pintu rumah, pemandangan bunga cantik berwarna merah muda ini begitu menggemaskan 🙂 So maaf ya kalau postingan kali ini banyak foto nya, plus narsis nya :p  #NoFilterNeeded

See you again next year, pretty pink !

 

 

Advertisements

80 thoughts on “[ Pretty Pink ]

  1. Mba Feb, itu coatnyaa di foto limee 😍😍😍 hahahaa OOT bgt
    Cantik bener yah sakura itu, sempet baca orang jepang pada suka sampe rebutan cari spot pas picnic dbawah pohon sakura

  2. Waahh cantik banget sakuranya 😍😍😍 Mbak Fe juga cantik! Asyik banget ya Mbak ada taman yg banyak pohon sakuranya di deket rumah gitu. Gak perlu filter Mbak, udah keren2 banget fotonya 😊

  3. Cantik bunganya! Orangnya juga. Aku mungutin yang udah rontok aja juga udah seneng kali 😀
    Kalo aku disana pengen ambil bunganya trus disimpan sampe layu buat di rumah xixi

  4. Mbak Fe, OOT ya, aku kan pernah lihat fotomu pas nikahan, trus aku ngerasa kamu kok semakin ke sini malah keliatan semakin muda dibanding pas dulu kamu nikahaaaaan. Hahaha. Canchiiiiikkkkk!! Suka kulitnyaaaa!! (sama parka ijonya). Hahahaha.

  5. Zoom-in, zoom-out bunga sakuranya, wah kelopaknya berlayer2 gt yah mbak fe, soft yah kl dipegang? *kasian yg blom pernah liat sakura beneran* lipstiknya matching!! ♥

  6. Cantiiiik.. Untung masih dapet ya, Mbak.
    Kangen sama bunga-bungaan musim semi. Sekarang nikmati bunga-bunga tropis aja deh..ada sepanjang tahun hihii..

  7. Sakuranya cantiikkk.. Orangnya juga cantik 🙂 btw dirimu di jepang kah rumahnya? Apa sakura ga hanya di jepang ya haha. Maapkan pertanyaannya bodoh, just wonderiiing hihi *aseli nanya ini* 😀

    • Ha ha ha gak ada istilah pertanyaan bodoh kok 🙂 Aku di Belgia, dan pohon cherry blossom ini tumbuh di negara yang ada 4 musimnya , aslinya memang dari Himalaya lalu ke Jepang, Korea, etc 🙂

  8. Cantiknyaaaa.. Baik Mbak Feb en bunga sakuranya.. Tapi ngga termasuk Bang Yvan. Hihihi 😀

    Kalok bunga sakura gitu pernah keliatan gerombolan serangga ngga, Mbak? Kayak lebah atau kupu-kupu?

  9. sakura jenis itu memang bagus ya mba, kalau disini saya nyebutnya “sakura diwel-diwel” soalnya yang itu mahkota bunganya bertumpuk, lucu lagi kalau lagi lihat angin bawa serpihan bunga yang sudah jatuh, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s