Birthday Babe

Like most girls, I like to celebrate all of the little (or big) moments in our life, lebay ya? Gak papa deh, daripada full of drama kan mendingan happy happy, toch nggak ngerepotin orang lain  🙂

Merayakan ulang tahun si kesayangan tahun ini saya memang sudah kepikiran untuk sama-sama dia untuk traveling kemanalah gitu pas di ulang tahunnya. Mulai dari rencana kepengen ke Bali, yang akhirnya harus saya coret karena di saat yang bersamaan pun ternyata yang ulang tahun malah gak bisa cuti lama-lama.
Rencana ke tropical island, kenyataan nyasar ke Baltic ha ha ha life is hard sometimes :-)) However we had so much fun and memorable birthday for him too.

Yang ultah mah kalau ditanya mau kemana, jawabannya dia cuman satu:  Sao Tome & Principe.
Beneran deh destinasi yang satu ini kayak ultimate dream nya dia, too bad harga tiketnya sumpe ye mehong bingitss kalau cuman dimanfaatkan untuk perjalanan singkat 😦
Well anyway, kita simpan dulu aja ya ‘yank ultimate dream mu, one day one day !

Karena di trip ini saya yang bikin itinerary nya (as always:p), saya kepengen di tanggal 22 April itu kita ngerayain di 2 negara, bangun pagi sampai lunch di Estonia dan sore sampai malam dan hari-hari berikutnya kita di Finlandia. Ya secara negara tetanggaan, kurang dari 2 jam pakai ferry kita bisa mewujudkan rencana itu.
I guess this plan is perfectly suits with his personality
: “kado gak penting, yang penting bisa traveling!” Ya kurang lebih begitulah kalau saya mesti menceritakan kepribadiannya dia.

Tanggal 22 April bangun pagi dan malas-malasan di kamar, dari malamnya saya sudah rencanain untuk breakfast in room aja karena juga mesti check out jam 12 siang nya untuk ngejar ferry yang jam 1 siang.
Staff hotel ketok-ketok pintu jam 9 an,  ada 2 orang staff yang bawa tentengan, tumben nih ramai amat yang nongol, ternyata salah satu dari mereka sudah menyiapkan sebotol champagne untuk si juragan, ah senangnya:-)

IMG_9841 2

Rejeki anak sholeh belum selesai di situ ketika check in di Hotel di Helsinki, staff nya bilang kita dapat complimentary dinner di restoran mereka…ahhh rejeki nya si yang ulang tahun bener sih yah 🙂

Off to his birthday dinner – Ini hotel kita di Helsinki, bekas penjara yang dijadiin hotel, kalau penasaran, saya sempet nge review di link ini 🙂

Ya begitulah cerita ultah si babe tahun ini, semoga dirinya selalu diberkati dengan umur panjang, kesehatan dan rejeki yang tak putus dari Nya, Amien ya Tuhan !

Advertisements

49 thoughts on “Birthday Babe

1. Happy birthday yaaa!!!! 😀

Btw, motonya keren banget itu! “kado gak penting, yang penting bisa traveling!”, hahahaha 😆 *thumbs up!!*

Btw (lagi) itu breakfast-nya kayaknya enak dan seger banget!! 😀

2. happy birthday pak Suami-nya mba Feb 😀
    semoga beneran bisa ke Sao Tome Principe abis ini ya

Toss, akupun menganut semboyan “kado gak penting, yang penting bisa traveling!” 😀

3. Happy belated birthday for the love of your life! Perks buat yang tinggal di Eropa, seru banget bisa 1 hari ke dua negara hehehe.. semoga segera kesampean ke dream destination nya 🙂

4. Aiihh seru kalii dapat dinner gratis dan pak suami tampak keren.. Sang istri juga kece.. Sweet couple!! Dan dirgahayu buat your lifepartner ya Mba Feby.. Bahagia selalu dan kesampaian segala impianya 🙂

5. happy birthday buat ayank-nya fe’ … selamat memasuki usia baru. semoga one day … one day … kesampean ya ke Sao 🙂 . moga2x pas mau ke sono dapet rejeki anak soleh lagi ya … hahaha … GBU both !!

6. Hihihi.. Emang kalian berdua cinta banget sama traveling ya, Mbak.. Uda jadi kebutuhan.. 😀

Semoga selalu sehat dan punya banyak rejeki, jadi bisa jalan-jalan terus.. Aamiiin.. 😀

7. Selamat Berbahagia Ya Kak Feb dan Mas Ifan.
    Semoga senantiasa dilimpahi kebahagiaan selamanya, dinaungi kesehatan dan tetap bisa terus bertualang berdua.