STILA – Stay All Day Liquid Lipstick

Matte liquid lipstick yang bikin saya penasaran itu keluaran merek STILA, apalagi salah satu shade mereka yang namanya Patina, hot item banget sold out dimana-mana. Ya wes gak dapat Patina gak papa, saya tetap penasaran dengan warna lainnya. Kebetulan kan minggu lalu tuh National Lipstick Day ya, nah di salah satu online shopping beautybay.com , mereka ngasih diskon 20 persen untuk pembelian semua lipstik. Jadilah saya beli 2 Stila dengan shades : ARIA & BELLA

ARIA ini warnanya magenta plum, bakal jadi favorit saya kalau autumn dan winter kayaknya 🙂 Sementara BELLA itu Bright Pink, saya rasa dope nya bisa lah mirip sama Bourjois Velvet yang Pink Pong.

Nah warna BELLA ini cocok banget untuk summer karena emang keluaran STILA summer collection 2015. Selain Bella, ada juga Venezia, Amalfi, Como, Rosa. Semuanya nama-nama khas Italia jadi gampang diinget. Shades warnanya rata-rata pink, coral dan merah.

PACKAGING & Etc
Nothing special dengan packagingnya, simple tapi cantik, sebagian kardusnya transparant jadi kelihatan isi dalam lipstiknya warna apa. Saya sengaja gak buang kardus nya supaya lipstik nya tetap bersih saya simpan di dalam kardusnya aja.

Aplikator lipstiknya panjang dengan ujung kuas yang kecil, mesti hati-hati banget deh saat mengaplikasikan biar gak keluar garis bibir.

Gak ada bau-bau menyengit apa-apa, malah wangi nya kayak vanilla, gemes:)

Shades: ARIA STILA Stay All Day Liquid Lipstick

2

ARIA – STILA Stay All Day Liquid Lipstick.

Shades BELLA – Splash Collection Stay All Day Liquid Lipstick,exclusive to the Summer 2015 Collection. Maap jerawat akuh :))

HARGA
STILA Stay All Day Liquid Lipstick di website resmi nya dijual USD 24 sedangkan saya beli dari Beautybay.com secara online seharga € 22 (sama aja dgn di web nya kalau di lihat rate sekarang)
kalau di Indonesia saya lihat di Instagram average dijual seharga Rp 350.000, / – Rp 375.000,-

TAHAN LAMA GAK?
Sangat! Dipakai makan roti, ciuman, minum macam-macam nempel terus tuh lipstik nya di bibir, keknya lipstik ini bakalan jadi favorit saya kalau mau dining di restoran deh, supaya gak malu-maluin kalau ada lipstik yang nempel di gelas atau napkins:)

Di beberapa review saya baca lipstik STILA ini terasa sangat kering di bibir, sebenarnya ini balik lagi ke perawatan bibir juga sih ya, kalau pakai lipstik yang tahan lama seperti ini ada baiknya rajin pakai lip scrub juga sebelumnya dan tentunya lip balm. Lip scrub favorit saya keluaran nya LUSH yang ini.

Cara bersihin lipstik STILA saya pakai lip remover, atau bisa juga pakai baby oil, olive oil.

MAU BELI WARNA LAIN GAK?
Mau banget.
Penasaran sama shades Carina yang warnanya vibrant coral. Belum pernah berani beli dan pakai lipstik warna coral, mungkin sekaranglah saatnya:)

Advertisements

50 thoughts on “STILA – Stay All Day Liquid Lipstick

  1. Rere

    suka dua2nya mba fe, tapi aria sih emang kece banget warnanya ya mau beli belum kesampean soalnya mayan harganya di ol shop indo.

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      aku pikir Aria agak keunguan, ternyata lebih ke magenta gitu Re, apalagi pas sudah kering, jadi lebih keceh lagi, gigi keliatan lebih putih, aku suka banget:)

      Reply
    1. cerita4musim Post author

      Makasih mbak Ri, warnanya sih yang satu agak plum gitu dan satunya lagi pinky bangeth, keknya aku foto di lighting yang berbeda jg malah mirip keliatannya :))

      Reply
    1. cerita4musim Post author

      iyahh sebel harganya gak nyantai ya apalagi kalau udah masuk Indonesia, makin sial aja tuh harga…..

      but kalau ukuran harga lipstick ini masih bisa dibilang menengah, yg mahal2 buangeth kyk high end branded ya biasanya hiksss

      Reply
  2. evy

    ini lagi digandrungi di kantor gue fe’. katanya awet abis. sekali oles buat seharian. complainnya cuma satu, kemahalan buat ukuran bibir katanya. wkwkwkwk …

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      xixixix harganya emang kurang ajar kalau udah masuk Indonesia ya Vy, tp sebenarnya kalau ukuran harga lipstik masih bisa dibilang menengah, lu tau kan lipstik yang high end brand itu lebih ngehek lagi harganya hikssss

      Reply
  3. Dila

    OMG, emang kece banget ya mbaaak aria! Aku NC40.. kayaknya bakal cocok juga, sbnrnya aku punya dupe nya aria ini si la girl rebel.. tp formulanya kan jauhhhh dibandingin stila ini.. harganya jg sih :P. Di mimo 310 nih stila mbak. Kayaknya daripada patina, beli carina dulu aja mbak Fe. Aaah gorjessss ♡

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      Dil, aku ogah ah beli LA Girl lagi, berat banget di bibir ku atau faktor psikologis jg karena tuh lipstik murah, duh kurang ajar banget nih otak :)))

      Iya Dil, keknya aku pengen nyobain coral sesekali 🙂 nanti deh budget berikutnya xixixixi

      kamu udah nyobain Milani belum? Ok gak sih tuh? harganya murmer juga…

      Reply
      1. Dila

        Mbak Feeeeebbbb, eummm… LA girl ku dua2nya (aku punya rebel ama secret) udah aku buang semua, halah.. alias ku preloved. Asli lengket gaenak.. akhirnya emang beli wicked aja.. tp lime crime formula baru mengecewakan mbak. Beda sama yang dulu.. apalagi banyak drama kan lime crime indang :))). Ini udah ngebet banget girlactik allure! Hihhiihi..
        Milani belooom padahal udah tau lamaaa dan reviewnya bagus2… kalo blush on nya top mbak pigmented. Oiya, KIKO milano juga katanya bagus.. banyak warna2 kaya tom ford yang deep wine gituuuu *rauwisuwis :)))

        Reply
  4. Pingback: Review The Balm Meet Matt(e) Hughes | Cerita4Musim♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s