Mixed African

Saya pernah cerita disini mengenai ketertarikan kami menyukai mereka si ginger hair yang muka nya penuh sproeten,  mereka hanya berjumlah 1 persen saja dari total jumlah manusia di dunia, jarang , unik dan spesial.
Selain kaum berambut merah dan wajah berbintik hitam, ada lagi nih orang-orang yang menjadi favorit kita yang kita anggap bahwa mereka ini unik dan cakep untuk dilihat, mereka yang adalah perpaduan Afrika dengan yang berkulit putih atau kuning.

Nah disini banyak sekali generasi kedua yang orang tua nya perpaduan seperti itu, biasanya gen dari Afrika nya akan terlihat dari rambut yang ikal/keriting, sedangkan kulitnya biasanya jadi lebih coklat bahkan putih mengikuti salah satu gen orang tua mereka yang memiliki ras Kaukasia atau Asia.

Dan kita tuh gemes banget kalau ngelihat mereka yang terlahir dari campuran ini, apalagi kalau yang matanya biru atau hijau tapi rambutnya khas Afrika, alamak cakepp bangeth yah. Kalau lagi di jalan dan dari kejauhan salah satu dari kita ada yang melihat mereka ini, pasti deh kita ngasih kode satu sama lain sambil bilang ‘explosion’, karena rambut mereka yang seperti mau meledak itu xixixiix trust me deh rambut aku jg kek mau meledak kalau bangun pagi kok :))

Kebetulan anak babtis saya memiliki ayah yang adalah keturunan Afrika juga, sedangkan mama nya yang adalah sahabat saya adalah asli Manado, kebayang dong yang ada anaknya itu lebih mirip sama saya daripada sama mama nya ha ha ha Jadinya dari dia masih kecil sudah memanggil saya dengan sebutan mama, karena dia nganggep saya lebih mirip dia 🙂
Pernah nih ya suatu hari dia nanya ke mama nya, kenapa sih ma rambut adek kok gak mirip sama rambut mama yang lurus itu. Duh, nyesek juga ya dengernya, apalagi di Indonesia kan penampilan cantik itu adalah yang berambut lurus dan berkulit putih. Ah nak, seandainya kamu tahu yang seperti kamu itu banyak di benua Eropa dan Amerika, mereka justru lebih keren dan gak biasa lho!

missed this lil white afro to the max , soon beibi we ll meet again:)
Advertisements

40 Comments Add yours

  1. Ria Angelina says:

    Teman aku juga nikah dengan bule campuran Eropa ma Afrika ehh nikah ma Indonesia anaknya rambutnya kriwil namun kulit putih sama persis..

    1. cerita4musim says:

      padahal sudah 25 persen ya, tetep aja kriwil nya kuat sekali memang 🙂

  2. rangi ruru says:

    Ada juga warga Aceh keturunan yang postur Eropa bermata hijau/biru duh lupa sebutan mereka apa, sayangnya sejak tsunami populasi mereka berkurang 😦

    1. Anna Meutia says:

      Keturunan Portugis dan Aceh pribumi, di daerah Lamno, Aceh Jaya..

    2. cerita4musim says:

      kayak Afganistan kali ya raut2 nya 🙂

  3. evy says:

    cakep banget tuh anak fe’. eh tp bener fe’ lebih mirip ke lu deh tuh bocah. dibilang anak lu jg pas sih. di poto atas itu, dibilang anak lu jg gak bakal heran. serius bo ! itemin aja rambutnya tuh anak deh. hihihi … anak baptis kok kayak anak ‘ndiri ya … bakalan deket tuh sm lu fe’ 😀

    1. cerita4musim says:

      ha ha ha kalau ke mall kan suka digendong di bahu suamiku ya Vy, terus dia manggilnya juga papa gitu, et dah udah deh fix orang ngira nya itu anak gw ama laki gw :))

      1. evy says:

        tuh kan !!! gw bilang jg mirip. lu gak pake acara klarifikasi segala kayak artis kalo die bukan anak lu kan fe’ ?! wkwkwkwk …. biar gimana die emang anak lu jg kan ?! 🙂

  4. bawangijo says:

    Lucuuuk, bocahnya gemesin, apalagi rambutnya yang kayak sarang lebah hihi.
    Ada anak temenku yang tinggal di samping rumah punya rambut kayak gini, tapi karena sering diledekin bocahnya jadi minder-an gitu, dia tutupin pake hijab jadinya supaya gak keliatan rambut kriwilnya. Padahal bagus kok rambutnya..

    1. cerita4musim says:

      yahh kasihan sekali, payah nih emang bully2an ini yah suka bikin orang jd kehilangan identitas, sebel deh…

  5. -n- says:

    Awww foto yg terakhir itu cute bgt kalian bertiga 🙂

    1. cerita4musim says:

      ha ha ha makasih Tyk, iya tuh anak suka ngangenin gitu dan kesayangan nya suamiku banget 🙂

  6. nyonyasepatu says:

    Feb, aku juga pengen banget punya rambut kayak gitu. PEngennnnnnnnnnnn tapi kata ibuku pas mau aku keriting brekele…. susah nyisirnya haha

    1. cerita4musim says:

      aduh Non gak mau ah, kalau bisa anak ku kelak rambutnya lurus aja kali ya, kesian bad hair day molo kek aku ntar hissss

  7. omnduut says:

    Ini rambutku kalo dibiarin panjang sama kayak si adik kiyut itu hahaha, cuma orang2 pada bergidik ngeri makanya aku sekarang cepak aja, aman dunia persilatan :v

    1. cerita4musim says:

      ahhh yang bener nih ? ha ha ha semacam di eddy brokoli itu dong? :))

      1. omnduut says:

        Hampir mirip mbak hahahaha, aah masa-masa kelam manjangin rambut soalnya senantiasa di bully keluarga :v

  8. joeyz14 says:

    Cuteee. Suka juga. Aku pernah punya murid Afro-Batak… lucu cantik dan unik deh. Namanya Belinga

    1. cerita4musim says:

      ahhh lucunyaa, pasti eksotis banget ya Jo si Belinga ini…

  9. Rere says:

    lucu banget mba fe, aku juga suka deh liat anak kecil yang turunan afrika gitu rambutnya gemessss bangettttt XD

    1. cerita4musim says:

      Iya Reeee, one of a kind ya, eksotis bangeth 🙂

  10. Gara says:

    Anaknya lucu, apalagi pede banget di foto, senyumnya pun tampak lepas dan bahagia sekali :)). Yang namanya percampuran gen selalu menjadikan seseorang unik karena gen ayah dan ibunya berbeda, tapi selama percaya diri dan lingkungan sekitar tidak memandang sebagai sesuatu yang berbeda, pastinya semua akan senang :hehe *ngomong opotoh*.

    1. cerita4musim says:

      Betul banget Ga, udah gitu darah anak dari percampuran itu biasanya lebih sehat juga yah 🙂

      1. Gara says:

        Nah, kalau yang ini saya kurang paham Mbak, bagaimana bisa?

  11. Persis seperti keponakanku kak hehe, mamanya batak papanya African. Eksotis ya 😉

    1. cerita4musim says:

      ah ya ampun lucu banget, mau dong liat fotonya kapan2 🙂

  12. citramanica says:

    Awww, cute banget ya….

    1. cerita4musim says:

      lucukk ya Cit, eksotis gitu 🙂

  13. Tiara says:

    Lucu bgt mbak anak baptisnya… :”)

    1. cerita4musim says:

      xixixi iyaa Tiara, rambutnya explosion :))

  14. Puji says:

    Eh, itu lipstik nya pink nya unyu

    1. cerita4musim says:

      ha ha ha aku lupa itu lipstik apaan Ji :))

  15. Hi Mba Fe, I just found your blog and click the FOLLOW button right away after I read you post about Kebanyakan Istri Bule.. Hahahaha.. ngakak sendirian di kantor. Your blog is so honest! Salam kenal ya mbaa..

    1. cerita4musim says:

      Hallo si pelupa ! xxxiixi panggil sapa dong nih aku ke kamu nya? 🙂

      Ah iyaaa itu postingan yang bikin huru hara di kolom komen yah :))

      1. iya mbaa.. panggil saja aku mawar *tsaaahhh* hahaha kidding!
        seruuu ahhh mba komen2nya bikin ngikik :))

  16. foto kalian bertiga lucu banget 🙂 aku juga suka gemes liat rambut explosion gitu pengen uyek2 rasanya 🙂

    1. cerita4musim says:

      kalau disiram air saat keramas, itu air gak masuk lho Nggi ke kepala nya xixixiix

  17. rahmabalcı says:

    eh ini mirip banget rambutnya sama anak tetangga kos-an dulu pas kuliah di jogja, bapaknya asli papua dan ibu nya chinese…aduhhhh cantik anaknya..eksotis gitu…perpaduannya dr bapaknya emang menang dirambut..kriwil2 dr ibunya kulit perpaduan jd coklat..bulu matanya lentik…beneran kyk boneka..gemes liatnya

  18. Feb Kalau salah satu orang tuanya bukan matanya gak biru, bisa stay biru sampai gede gitu? Penasaran soalnya biru itu resesif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s