Demam Periscope

twitter-_-periscope

Sudah sebulan ini saya kegilaan main Periscope, aplikasi live stream yang baru 4 bulan launching dan sudah memiliki 10 juta pengguna. Gila banget ya trend aplikasi2 ini, kalau ketinggalan sebentar aja bisa-bisa kita gagap teknologi beneran.

Jadi Periscope ini keknya sudah bisa di download gratis di semua platform smartphone, pertamanya tentu dong di iTunes (fans Apple garis keras LOL). Terus gimana mainnya? Syarat utamanya adalah kita harus punya akun Twitter karena hanya dengan akun Twitter kita bisa login di Periscope ini.

Setelah sukses login, kita diberi pilihan untuk follow akun yang kita favoriti, so far sih saya pilihnya celeb2 Hollywood gitu, entertainment2 channel, lonely planet, etc. Nanti kalau akun-akun itu online, kita akan dapat notifikasinya dan bisa langsung nonton mereka ngapain aja, ada kolom komen juga di tampilan layarnya.

Mau browsing around ngelihat siapa2 saja yang online di dunia ini juga bisa banget, ada peta dunia dengan kode siapa saja yang online terus tinggal klik deh untuk liat live stream mereka. Yang paling banyak online biasanya di USA, terus di Turki juga, nah para Turkish hunter pasti seneng nih main ginian kikikikk

 Yang paling gatot di Indonesia sih, koneksi nya kasihan banget, tuh video berhenti-henti gak jelas, belum lagi yang main kebanyakkan alay, omagahhh…tadi barusan saya lihat salah satu akun di Jakarta, jam 11 malam waktu Jakarta lagi ngasih make up tutorial, ya salamm mau ronda tuh jam 11 malam gitu dendong :))

Martin Solveig yang lagi nge dj di Ibiza, seruuu deh berasa party bareng-bareng :))

Biar kekinian, silahkan di follow akun ini ya ha ha ha belum pernah dipakai buat siaran ala ala sih, but who knows soon ! :))

Advertisements

34 thoughts on “Demam Periscope

  1. Arman

    wuiii kalo orang biasa, live streaming gitu ngapain tuh? streaming sambil ngobrol gitu ya? trus apa bisa direkam buat diliat2 lagi nantinya?

    Reply
    1. cerita4musim Post author

      Jadi kalau ada yang kamu follow dan itu orang live stream , kamu dapat notifikasi nya. Kalau kamu malas nonton di saat live itu, video tersebut tetep bisa kamu tonton nanti-nanti, video tsb masih bisa ditonton selama 24 jam ke depan…gitu 🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s