{ Globe and Bag }

Apa jadinya kalau dua perempuan ngobrol mulu tiap hari? ☺

* * *

Berawal dari seringnya saya dan Noni si Nyonya Sepatu ngobrol di dunia maya, hasil ngobrol-ngobrol itu adalah lahirnya sebuah buku #MenghirupDunia dan sebuah proyek website : Globe and Bag !
Mengenai #MenghirupDunia pastinya banyak yang sudah tahu kalau ini adalah buku catatan perjalanan, beberapa resensi nya telah ditulis oleh teman-teman juga.

Globe and Bag-2

Sedangkan Globe and Bag ini adalah anak baru yang baru saja kami hadirkan, website yang menampilkan dukungan kami kepada produk karya anak bangsa, selain itu diseimbangi juga dengan postingan mengenai seluk beluk dunia belanja secara general dan  ide traveling.

Globe and Bag ini benar-benar hasil dari ngobrol via whatsapp dan 1 kali via telpon dengan Noni, dari rencana mentah ini itu, akhirnya kami akur dengan pilihan tematik yang sekarang  bisa kalian lihat di website Globe and Bag.

Dalam perjalanannya kami ‘diketemukan’ dengan banyak pemilik usaha yang membuat dan menjual produk di Indonesia, dan kalau dilihat dari produk yang mereka jual, yang ada di pikiran kita berdua adalah ‘gila ya, kepikiran aja ngebuat dan ngejualin produk itu….’ 

Beneran deh dari hasil ‘temu’ kami dengan para penjual dan founder banyak produk lokal menimbulkan perasaan terharu karena memang sudah sepantasnya produk-produk ini mendapatkan panggung di negara sendiri.

Globe and Bag dapat diakses melalui website dan social media seperti di bawah ini :

Website : www.globeandbag.com
Facebook Page : Globe and Bag
G+ : http://www.google.com/+globeandbag
Instagram : www.instagram.com/globeandbag

Terima kasih banyak untuk teman-teman bloggers yang telah kami bikin repot juga melalui email yang kami kirimkan, sangat membantu sekali sampai akhirnya website ini akhirnya telah bisa diakses:)

Advertisements

68 thoughts on “{ Globe and Bag }

  1. Akuuu belum dapet email dr mbak Noni, kaaakk #nungguin hehehe. Website-nya bagusss aku udah mampir 😉 Btw bisa berkontribusi bikin artikel ato kirim foto dengan sedikit cerita or sth ga, mbak?

  2. Aaaakkk aaaakkk aaaakkk yampun jadi ingat aku belum balas itu emaiiiil. Huhuhu. Maafkan akuuuu. Jetlag gak uwis uwis. 😦

    Jadi, masih perlu dibalas nggak sekarang kah? Huhuhu. Maaf ya. 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s