Somewhere beyond the sea

Keknya bisa dipastikan kalau film Finding Dory yang adalah sekuel dari Finding Nemo diputar tahun depan, bioskop bakalan dipenuhi sama orang dewasa deh. Ya abis gimana dong, masa tunggu 12 tahun kan membuat orang udah jadi berumur juga, coba hitung aja, yang dulu nonton Finding Nemo umur 10 tahun, sekarang tuh orang udah umur 22 tahun, kali sudah punya anak juga 🙂

Si Ellen DeGeneres yang jadi pengisi suara Dory nge share trailer Finding Dory di FB nya dan saat ini sudah di share 1 juta lebih ( kebayang gak sih notifikasi di hp nya si Ellen kek gimana ya 😉

Nih dia trailer nya :

Advertisements

24 Comments Add yours

  1. rangi ruru says:

    12th ya? Ya ampun kayak belum lama ponakan saya umur 3th aja nonton dan filmnya kayak masih baru boneka nemo masih ada yang jual juga

    1. cerita4musim says:

      Gak berasa yah dan trendnya Nemo kek ga pernah pupus gitu:)

  2. aggy87 says:

    Astagah kemarin baru aja nonton Finding Nemo, buset dah 12th! Gw masih kinclong tuh 12 th lalu bahahaha… Tapi can’t wait nonton film ini abisnya Dory lucu banget!

  3. mysukmana says:

    Udah lama bgt klo dbiat sequelnya nih

    1. cerita4musim says:

      Iyaaa ga sabar nunggu thn dpn

  4. Siti Lutfiyah Azizah says:

    12 tahun 😱. Nemo udah tua bgt itu jadi ikan 😅.
    Kirain baru aja kemarinan. Soalnya di tv tayang terus sih, terutama kalo liburan, sampe ga sadar udah segitu aja perbedaan tahun ma finding nori yg lagi rame.. 😅

    1. cerita4musim says:

      Hahahha iya udah jd ikan dewasa si Nemo hahaha

  5. ndu.t.yke says:

    OMG FINDING DORY IS REAL? 😆

    1. cerita4musim says:

      Hahahha yup, June 2016 !!

  6. Puji says:

    Lama yaa haha, time flies

  7. rahmafenti says:

    Kemarin liat trailernyadi tv tp aku gak ngeuh kalo ternyata itu udah 12taun yg lalu ya film pertamanya ckck. Mudah2an sebagus film pertama!

  8. Ira says:

    wah beneran 12 tahun ya? o_O
    ga sabar menantikan film ini ada dibioskop XD

  9. nyonyasepatu says:

    Pasti hapenya bukan hape dari tahun jembot hehee

  10. Yuna says:

    Hah, udah 12 tahun aja mba? aku masih bawa CD-nya (bayangkan CD) ke setiap site setiap kali aku pindah. Ini masih ada di mess. kekekekeke.
    Aku ketawa waktu mba Fe bahas notifikasi di hape Ellen, kepikir aja. kekekekeke.

  11. bawangijo says:

    Nemo udah gede juga dong, bentar lagi dia kawin

  12. Gara says:

    Wah, finding dory! Dari dulu sudah kesengsem sama karakter satu ini soalnya rada nyeleneh tapi ya lempeng dan membuat kita memandang persoalan secara jernih. Jadi penasaran dengan filmnya :hehe.

  13. zilko says:

    Hahaha, ternyata beneran ada sekuelnya ya!!! 😀

  14. lovelyristin says:

    12 thn.. rasanya baru kemarin.. aku suka crt finding nemo dan skrg finding dori.. hihi

  15. Bulan says:

    Can’t wait!! Just keep swimming. Just keep swimming.. 😀

  16. Maya says:

    OMG Cant’t wait 2016. Aku sukaaa banget sama Nemo & Dory

  17. eda says:

    lama yaa.. udah 12 taun ajaa.. tpi masih gak bosen liat finding nemo yg diputer terus2an di tipi 😀

    ga sabar nunggu yg ini, bawa anak nonton (lagi) 😀

  18. Dory-nya kenapa? Ngilang ke mana dia?
    Udah lama juga ya ternyata mbak. 10 tahun sejak Nemo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s