Follow Me To

Kira-kira kalau ditanya tahu Murad Osmann apa gak, pada tahu gak ya? 🙂

Tapi pasti pada ngeh kalau gw tanya pada tahu #FollowMeTo yang ramai di Instagram itu apa gak, itu tuh pasangan traveler yang pose nya selalu sama, yang ceweknya di depan lakinya sambil menjulurkan tangan ke arah belakang seakan mengajak si laki untuk ikut dengannya menuju destinasi yang ada di depan mereka.

Screen Shot 2016-01-23 at 16.41.17

Georgia Tourism Board – via

Branding #FollowMeTo ini memang keren banget, si cowok yang bernama Murad Osmann adalah orang asli Rusia yang sejak tahun 1990 tinggal di London, sedangkan ceweknya  adalah Nataly Zakharova, seorang jurnalis juga dari Rusia.
Untuk 1 foto yang mereka posting di Instagram, di baliknya ada persiapan yang total banget, outfit dan prep pendukung yang dipakai si Nataly disesuaikan dengan destinasi dimana mereka berada.

Yang seru waktu akhirnya Murad & Nataly tunangan dan menikah, saat Murad melamar Nataly difoto tetap dengan branding #FollowMeTo itu sendiri, demikian juga saat mereka menikah dan honeymoon ke Vegas & Maldives.


Sewaktu gw di Tbilisi Airport, Georgia, sempet juga gw lihat poster pariwisata negara Georgia pun menggunakan Murad Osman dan Nataly sebagai model nya, keren banget ya bermula dari Instagram sampai dipakai brand awareness program pariwisata negara.
[ Cerita jalan-jalan kita ke Georgia bisa dibaca disini ]

Saking ngefans nya sama duo asli #FollowMeTo ini, gw jadi suka genggeus sendiri kalau ngeliat hestek itu dipakai sama artis Instagram ala ala, plisss deh lu tuh gak bakal jadi keren kalo niru juga :p

Advertisements

40 thoughts on “Follow Me To

  1. Duhh dia foto2nya keren bgt emangg.. waktu di US pernah mau coba Fe, tapi gagal dong hasilnya gak oke hahahaha ngakak kita berdua.. Mau sok2an gak bisa artsy :p

  2. aku follow si murad osmann. dia terlalu kerenn.. ahahha.. iyaa.. jadi penasaran siapa artis instanya.. #kepomaximal. ahahah.. dulu gw juga pengen coba2 voto gt mbaa.. cuman karena tangannya gendut2.. jadi malu ahh.. ga jdii.. ahahahah..

  3. Pingin bilang sama istrinya ‘Turn around please’. Itu gw penasaran dia bawa stylist ngga ya soalnya selalu ok penampilan kalo dari belakang aja. Dan gimana kalo nanti mereka punya anak, apa anaknya juga digandeng-gandeng difoto? Ha…ha…

    Itu IG-artis yang ikutan orang lokal? Ha…ha…kalo tukang tiru giliran yang ditiru ganti gaya lebih susah, ngga bisa niru lagi deh.

  4. Ah Mba Fe, aku sudah follow Murad Osmann juga dari lama. Cakep ya foto-fotonya. Tapi banyak yang sebenarnya engga tahu darimana asal hestek #FollowMeTo, banyak yang hanya ikutan trend saat ini saja. Banyak foto prewed sekarang ikutan gaya begini, haha..

  5. Aku juga tau pasangan ini dari Huffington Post, sama mba, rada2 gimana gitu kalo liat postingan orang yang nyama2in. Kalo kerennya sama biasanya aku memaafkan, tapi tetap kurang orisinil gitu rasanya. Gak serenyah ayam original-nya K*C gitu jadinya. 😀
    Wuaa, sampai dijadiin poster? Luar biasa, keren.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s