4 Things

Summer udah mau lewat sih, udah siap-siap juga dengan datangnya bulan-bulan berakhiran ‘ber’ yang biasanya bakalan berrrrrr juga. Tapi ternyata mataharinya masih betah minggu ini karena kita disini bakalan ngerasain heatwave sampai at least akhir pekan nanti, dan minggu depan juga masih hangat walau keknya menurut weather man mungkin gak akan sampai di titik 30 derajat lagi.

Ah intronya basi, padahal cuman mau nulis beberapa barang lucu yang lagi gw naksir pengen punya, naksir doang sih tapinya ๐Ÿ™‚

1. Mahabis Slipper

Ini gara-gara iklannya sering banget muncul di timeline sos med gw, keknya karena produknya buatan Inggris kali ya jadi target pasarnya di area Eropa.
Ini slipper super lucu dan original banget idenya, yang bikin slipper ini beda adalah alas sepatu nya yang bisa dibuka dan digonta ganti dengan warna lain. Jadi ya kalau di dalam rumah alasnya kita bisa buka dan kalau mau keluar rumah tinggal cekrek lagi alasnya.

Mahabis

2. Bali Beach Bag

Dipikir-pikir sering ke pantai tapi keknya kita blm punyaย  equipment yang descent supaya acara ngepantai nya menyenangkan. Paling banter pakai handuk atau sarong untuk alas di pasir, padahal seringnya sakit banget juga. Kalau pantai di Bali sih enak ya banyak beach club atau orang yang nyewain kursi pantai :-))Pas kebenaran liat iklan Bali Beach Bag ini, jadi modelnya inflatable yang diisi dengan angin, kalau lihat video iklannya sih keknya gampang banget operasiinnya dan nampak sangat nyaman.

Outdoor-Inflatable-Couch-Inflatable-Beach-Bed

3. Suit Suit

Love at the first sight seperti biasa, karena siapa juga yang gak gemes liat produk beragam warna pastel, apalagi produknya useful banget alias bakalan sering dipake. Yup, kebetulan gw lagi nyari cabin bag buat terbang-terbang kalau pas weekend gitu, dan koper cabin Suit Suit ini keknya mencuri hati karena ga semahal Samsonite dan Tumi tapi tetep cute dan keknya kualitas produksi nya ok juga sih.

Suit Suit Bag

4. INCH2

Apapun wish list nya teteupp ya mesti ada sepatu, oh perempuan! ๐Ÿ™‚
Tahu merek INCH2 ini karena waktu itu gw baca artikel mengenai Riga Fashion Week di Latvia beberapa bulan lalu, dan si INCH2 dianugerahi debut of the year in fashion. Penasaran dong ya dan pas buka websitenya omagah I m sold, koleksi sepatunya terlihat nyaman dipakai, banyak yang berhak flat tapi tetep kelihatan cantik, modis berkarakter.
INCH2 ini produk asli Latvia dan dibuat secara handmade dengan pilihan kulit dari Italia dan Belanda.

Ada yang kamu taksir juga gak? ๐Ÿ™‚

INCH2inch2-silver-lemon-loafers-5103-box

Advertisements

21 thoughts on “4 Things

  1. Ya ampuuuunnn lucu amat sih itu sandalnyaaaa dan inflatable bagnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ keknya enak aja ya ke pantai ga usah sewa kursi tinggal buka nih kursi huahahaha

  2. Huahaha, beach bag itu promosinya gencar banget ya. Beberapa bulan terakhir aku seriiing banget lihat di socmed, terutama FB sih ๐Ÿ˜› . Kayaknya nyaman ya, tapi rempong juga bawanya ๐Ÿ˜› .

  3. Foto terakhir tak kira iklan sepatu kuning,
    ternyata penghalang tidurnya ya ๐Ÿ™‚
    Bisa jadi referensi nih,

    salam kenal dan terima kasih Mbak
    barusan dari blog binibule, nyasar ke sini, dan ternyata isinya menginspirasi juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s