Day 6 : A Favorite Comedy Movie

The Hangover!

Kenapa gw milih film ini, namanya favoritin film komedi itu agak-agak susah ya ga sih, ga semua film komedi kalau ditonton dua kali masih bisa bikin ngakak, dan sepertinya beberapa kali gw nonton The Hangover dan semua sequelnya ternyata masih bisa bikin ketawa, ya udah gw anggap aja film komedi terfavorit deh ya 🙂

JL8Av

Sedangkan kalau milih aktor yang sering banget mainin film komedi, gw suka sama Jonah Hill, Kevin James dan Jack Black. Baru nyadar ternyata mereka setipe ya, hugable gemesin gitu ha ha ha

giphyn

giphy

Eh ngomong-ngomong si Jonah Hill udah kurus banget lho, sampe kaget lihat foto-foto terbarunya, keknya jadi ga lucu lagi kali ya kalau udah ganteng gitu main film komedi 😉

2732

Advertisements

8 thoughts on “Day 6 : A Favorite Comedy Movie

    1. inlycampbell

      Emang gelo banget dia, Nis.. gokilll abiss.. film dia lucu2 lho.. Dia ada film seriesnya, judulnya Dr. Ken, kocak juga, sayangnya cuma 2 musim trus dicancel..

      Reply
  1. Pingback: shere shere aja buat posting sapa tau bermanfaat,,,, – bibitw21's Blog Mariberbagi Informasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s