Film India Seru di Netflix

Sebenernya gw gak ngefans2 amat sama film India, selain ga tahan sama aksen suara ceweknya yang menurut gw tone nya sama semua, ditambah plot yang panjang karena kebanyakkan nyanyi, emang ini sih ya yang bikin film Bollywood itu beda dari film lainnya. Tapi tahu gak kalau koleksi film India di Netflix keren-keren banget, rata-rata film yg gw nonton emang alurnya twisted dan thriller, jadi ya ga ada scene nari2 Bollywood gitu πŸ™‚

  1. Kahaani
    Ternyata ini film udah dari tahun 2012 tapi asli keren bgt, di akhir cerita bikin bengong saking twistednya. Film ini tentang ibu hamil dari London yang nyari suaminya ke Kalkuta, biasanya kan film India itu selalu tampilin male perspective ya, nah di film ini justru perempuan yang muncul, hamil pula. Gw sempet baca pemeran perempuannya ini dapat semacam penghargaan best actress awards gitu di tahun berikutnya setelah film ini tayang. Must watch!

    kahaani_horizontal_poster_by_metalraj-d4rgk34

  2. Drishyam
    Awal menit-menit pertama agak garing banget, tapi setelah sabar nontonin beberapa menit eh malah ga bisa ninggalin filmnya:-)
    Plotnya masih twisted banget juga, tentang seorang suami yang akan melakukan apa aja untuk melindungi keluarganya karena suatu hari anak perempuannya diteror sama cowok temen sekolahnya yang kebetulan anak jenderal. Si cowo dablek ini videoin anak perempuan itu saat lagi mandi bo, dan karena capek diteror, anak cewek dan ibunya gak sengaja bunuh anak cowok ini.
    Pastinya suaminya gak tinggal diam untuk melindungi keluarganya dong ya, nah yang bikin film ini seru, cara dia melindungi itu inspirasinya dia dapat dariΒ  film-film yang dia tonton.

    387210-ajay-poster-drishya

  3. Mom
    Film ini kayak kehidupan India sebenernya deh makanya gw suka banget juga, you know kan konon setiap menit ada pemerkosaan di India, dan film ini tentang issue yang sama.
    Sesuai dengan judulnya film ini bercerita tentang seorang ibu yang mencari pemerkosa anak perempuan dia, walaupun anak tiri tapi ibu ini sayang banget dan dia serius nyari pemerkosa2 itu walaupun turun tangan sendiri alias satu per satu dibunuhnya.

    Mom-Movie-Review

    Yang jadi si ibu ini artis terkenal Sridevi, dan gw baru ngeh kalau Sridevi ini baru tewas kan ya di Dubai, dan setelah gw googling cari tahu, iya dong bener dia tewas semacam ‘kelelep’ di bathtub hotelnya, hmmm kok bisa ya, tapi gw baca lagi katanya dia alkoholik juga, entahlah!
    Kesian juga ya itu hotel Jumeirah masih tetap bakalan ngetop apa gak setelah misteri tewasnya Sridevi di kamar hotelnya.

  4. Love per square foot
    Film ini entertaining banget, temanya sederhana tapi nyenengin. Tentang seorang pria muda yang pengen banget punya rumah sendiri karena rumah yang sekarang dia tumpangi tuh bareng orang tuanya yang udah pensiun dan dengan ukuran yang kecil banget.
    Suatu saat dia mau apply KPR gitu untuk sebuah apartemen impian, sayangnya gaji dia ga cukup dan baru akan di approve kalau dia mengajukan KPR dengan istri yang juga punya penghasilan. Akhirnya dia nikah kontrak nih sama cewek temen kantornya, demi KPR bisa disetujui.

    Sederhana banget kan, yang bisa menarik adalah ceweknya ini bukan orang Hindu tapi orang Katolik keturunan Portugis, jarang bgt kan issue beda agam ditampilkan di film India berikut budaya masing-masing keluarga beda latar belakang itu.

    x1080-u9q

 

Kalau ada film India seru lainnya di Netflix yang pernah kamu tonton mau dong di share juga di kolom komen πŸ˜‰

Setelah ini gw bakal nulis tentang serial Spanyol di Netflix yang udah kita tonton sampe kelar, beneran deh kita berdua lagi tergila2 banget sama serial Spanyol yang ala telenovela gitu lho, dan seriesnya panjang-panjang banget bisa sampai 30 episodes hahaha next post ya πŸ˜‰

Advertisements

11 thoughts on “Film India Seru di Netflix

  1. 30 episod sejatinya blm apa-apanya dibanding telenovela jaman Maria Mercedez dkk, hehhee. Sampe capek ngikutinnya. Tp klo 30 eps kayaknya pas ya jumlahnya. Dibandingkan dgn drakor yg rata-rata cuma 16 eps. Klo nonton yg cm 16 eps itu….Ibarat lg sayang2nya trs udahan.

  2. baru liat yang Mom aja, sridevi kalau ga salah ini film terakhirnya dia sebelum wafat-gosipnya serangan jantung katanya pas di dubai, film india yg ga joget2 sebenarnya byk emang yg bagus2 , dulu sempat nonton yag kisah org india yang nekad merantau ke AS gitu..seru jg lupa judulnya, perjuangan mereka dirantau gitu lah

  3. baca referensinya kok seru deh ini film-film india, wl gak ada nari-narinya durasi film india tetap yah lama, itu kadang yang buat gak sabaran nontonnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s