Jungle in Your Living Room

Lahir dan besar di negara tropis membuat gw suka take it for granted sama tanaman, dan kadang membuat gw lupa kalau makhluk hidup di dunia ini bukan manusia dan binatang saja tapi juga ada yang namanya tanaman. Tinggal di negara 4 musim jelas membuat pandangan itu berubah, alam membuat kita yang tinggal disini untuk dapat … Continue reading Jungle in Your Living Room

Advertisements

Beauty and Make Up Haul

Kalau tahun-tahun sebelumnya gw gak bisa lihat lipstik, bawaanya pengen beli aja, biar kata harus online shopping dari US atau UK tetep dikerjain. Setelah ngelihat koleksi lipstik yang tahun ini bakalan banyak yang kadaluarsa, gw akhirnya berhenti untuk sementara beli lipstik. I probably have more than 60 lipsticks deh at home, berbagai merek, harga dan … Continue reading Beauty and Make Up Haul

best nine

Karena ada aplikasi Best Nine ini jadi asyik juga maininnya, biasanya tiap tahun penasaran juga sama foto apa yang paling banyak di likes sama followers di Instagram, dan adanya aplikasi ini jadi memudahkan kan ya ngeceknya, ya namanya juga Instagram itu udah kek online diary aja kan. Aplikasi lainnya yang juga seru menurut gw adalah … Continue reading best nine

Almost Christmas, So Long 2017

Yaay almost Christmas ! Ho ho ho.....sounds like gw semangat banget ya menyambut Natal, padahal sih to be honest with you gw biasa banget sama perayaan Natal, gw lebih prefer menghayati perayaan Jumat Agung dan Paskah, tanpa mengecilkan perayaan Natal itu sendiri. It just like Natal yang sekarang hanya mengedepankan gaya hidup konsumtif  menjelang hari … Continue reading Almost Christmas, So Long 2017

Senepnya Traveling

Di balik keseruan jalan-jalan itu ya, pastinya ada hal yang nyebelin juga, biasanya sih kalau di saya yang bikin senep itu adalah ngurus dokumen perjalanan atau visa, walaupun sih mestinya ga ada alasan buat bikin senep asal dokumen bisa dipenuhi ya. Kayak visa-visa negara beken kek USA atau Australia, dokumen boleh banyak yang diminta tapi … Continue reading Senepnya Traveling